Sabtu, 20 April 24

Susi  Pudjiastuti: Yang Hari Ini Gak Inget Ibunya Tenggelamkan!

Susi  Pudjiastuti: Yang Hari Ini Gak Inget Ibunya Tenggelamkan!
* Meme Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam rangka memperingati Hari Ibu, Jumat (22/12/2017). (Foto: Twitter @susipudjiastuti)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejak menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kinerja pada 2014 Susi Pudjiastuti banyak melakukan gebrakan. Salah di antaranya adalah ia membuat kebijakan  menenggelamkan kapal-kapal asing yang mencuri ikan di perairan Indonesia.

Kata “tenggelamkan” ini selanjutnya menjadi bahan seloroh Susi dalam upaya mengajak masyarakat agar mengonsumsi ikan. Susi  bercanda yang tidak makan ikan akan ditenggelamkan seperti kapal-kapal pencuri ikan.

Nah, kata “tenggelamkan” kembali dilontarkan Susi dalam rangka memperingati Hari Ibu, Jumat (22/12/2017). Ia mengunggah meme tentang dirinya di akun Twitternya,  @susipudjiastuti, disertai komentar,”Yang hari ini gak inget ibunya tenggelamkan!

Meme itu diposting Jumat (22/12) pukul 01.25 WIB. Pantauan Obsessionnews.com pada pukul 20.54 WIB postingan tersebut di-retweet sebanyak 4.558 kali dan di-like sebanyak 4.587 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.