Rabu, 24 April 24

Madrid Kebobolan Gol Cepat, Benzema Khawatir

Madrid Kebobolan Gol Cepat, Benzema Khawatir

Madrid – Karim Benzema mengaku was-was dengan konsentrasi Real Madrid yang sering buyar di awal laga. Yang terkini adalah saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (1/2) dini hari WIB. Los Blancos sempat tertinggal 1-0 di menit pertama ketika menjamu La Real, namun sanggup bangkit dan meraih kemenangan telak.

Saat itu, publik Santiago Bernabeu sempat dibuat kaget dengan gol tim tamu di menit pertama melalui tandukan Aritz Elustondo. Beruntung pasukan Carlo Ancelotti mampu bangkit dan langsung menyamakan skor via James Rodriguez di menit ketiga sebelum Sergio Ramos membalikkan keadaan menjelang turun minum.

Di paruh kedua, Benzema lantas mencetak dua gol tambahan untuk membawa Madrid meraih kemenangan komprehensif 4-1. Kendati puas dengan raihan tiga angka, penyerang Prancis itu berharap Los Blancos bisa langsung fokus sejak kick-off di laga-laga selanjutnya.

“Kami harus lebih berhati-hati dengan kebobolan gol secara dini, karena hal tersebut bukanlah yang pertama kali. Hal yang sama terjadi ketika kami melawan Cordoba pekan lalu. Untungnya, kami bisa merespons dengan baik,” ujar Benzema selepas laga.

“Saya senang mencetak gol, tapi yang lebih penting adalah menang. Terkait gol kedua, saya tahu saya bisa menembaknya, tetapi saya tidak menyangka gol tersebut ternyata indah. Kini, kami harus bersiap menghadapi laga Rabu besok [melawan Sevilla],” tambahnya. (goal.com)

Related posts