Selasa, 19 Oktober 21

Chelsea vs Man City Rebut Gelar Juara Liga Inggris

Chelsea vs Man City Rebut Gelar Juara Liga Inggris

London, Obsessionnews – Chelsea dan Manchester City bakal bersaing meraih gelar juara. Pertemuan antara kedua klub tersebut dianggap akan meyakinkan publik tentang bagaimana persaingan menuju trofi juara hingga akhir musim nanti.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat pertama dengan koleksi 52 poin dari 22 pertandingan. Sementara City ada dibawahnya dengan memiliki 47 poin dengan jumlah pertandigan yang sama.

Dengan selisih lima poin, maka kemenangan untuk tuan rumah di laga nanti akan membuat Chelsea unggul sampai delapan angka. Jika itu yang terjadi, maka City butuh kerja sangat keras untuk bisa membalikkan keadaan dan mempertahankan gelar juara mereka.

Sedangkan jika City yang menang maka persingan akan kembali memanas karena jarak antara dua klub jadi dua poin saja. Namun untuk melakukan itu, City harus bekerja ekstra keras karena terbukti tanpa Yaya Toure performa mereka sangat menurun drastis.

Sementara itu di peringkat ketiga masih ada Southampton dengan koleksi 42 poin. Berturut-turut dibawahnya ada Manchester United (40 poin), Arsenal (39 poin), Tottenham Hotspur 37 poin), West Ham United (36 poin), dan Liverpool (35 poin). (Herdianto)

Related posts