Jumat, 2 Oktober 20

CR7 dan Messi Sudah Dimuseumkan, Kini Giliran Neuer

CR7 dan Messi Sudah Dimuseumkan, Kini Giliran Neuer

Penampilan Manuel Neuer yang mengesankan sepanjang 2014. Bersama Bayern Muenchen, ia sukses juara Bundesliga dan DFB Pokal. Sedangkan dengan Timnas Jerman, sang pemain merasakan gelar Piala Dunia.

Kiper tim nasional Jerman ini mendapat penghargaan khusus. Oleh museum lilin Madame Tussauds, kiper berusia 28 tahun itu dibuatkan patung yang sangat persis menyerupai dirinya.

Neuer terpilih sebagai calon pemain terbaik dunia. Namun sayang, dirinya masih berada di belakang Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal) dan Lionel Messi (Barcelona/Argentina).

Selain dirinya, museum patung lilin yang terkenal di dunia itu juga membuat replika Ronaldo, Messi dan Mesut Ozil. Ketiganya sudah lama mejeng di museum Madame Tussauds yang tersebar di beberapa negara.

Seniman patung yang bekerja di Museum Madame Tussauds tak hanya menciptakan sosok pesepakbola saja. Mereka juga membuat patung lilin yang menyerupai aktor Hollywood seperti Nicolas Cage, penyanyi legendaris Michael Jackson, pahwalan idola banyak orang Spiderman dan tokoh kartun Shrek. (obsessionnews/Herdianto)

Related posts