Rabu, 29 Juni 22

Menetes Air Mata Melihat Perjuangan Mereka

Menetes Air Mata Melihat Perjuangan Mereka
* Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, harus berjuang saat menunaikan tugasnya. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia selalu identik dengan perjuangan. Ragam cara untuk memperingatinya pun selalu beraroma perjuangan. Mulai pidato, perlombaan, hiasan gapura, terlebih lagi saat upacara bendera.

Nah, kali ini Obsessionnews.com menerima sejumlah foto melalui sebuah aplikasi media sosial yang menggambarkan kata “perjuangan” dalam rangkaian upacara bendera. Tepatnya, upacara bendera yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, Kamis (17/8/2017).

Siswa-siswi Paskibra di Kecamatan Sebulu harus melaksanakan tugasnya di tengah lapangan becek akibat hujan yang turun sangat deras. Kendati demikian, tanah berlumpur itu tak sekalipun menghalangi perjuangan mereka. Sekalipun seragam putih berkalang lumpur dan sepatu-sepatu mereka tertinggal di kubangannya.

Foto-foto tersebut viral bersama untaian teks berikut:

“MENETES AIR MATA MELIHAT PERJUANGAN MEREKA”

Walau berkubang lumpur sampai sepatu terlapas dari kaki tegapmu’ namun tugas tetap dilaksanakan dengan khidmad. salut kami untukmu adik adik PASKIBRAKA kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur. Merdeka. bagikan dan viralkan!!

Apa komentar Anda melihat perjuangan siswa-siswi Paskibra tersebut? (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.