Minggu, 8 Desember 19

2018 Indah SDA Salurkan Bantuan Permodalan ke 5.600 Pelaku UMKM

2018 Indah SDA Salurkan Bantuan Permodalan ke 5.600 Pelaku UMKM
* Ketum DPP PPLIPI Indah SDA. (foto: Doc Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komitmen dan ikhtiarnya dalam membantu perempuan Indonesia berdaya, tak perlu disangsikan. Selama empat tahun ini, dia fokus memperluas cakupan bantuan pelaku UMKM dan merangkul para profesional dalam satu wadah.

Jauh sebelum terbentuknya Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), ibu empat anak ini sudah aktif merangkul para pelaku UMKM di level menengah ke bawah. Lahirnya PPLIPI menjadi tonggak penguat bersama sejawat perempuannya untuk melestarikan dedikasi dan amanah besar ini.

“Pemberian bantuan permodalan kepada UMKM ini sudah menjadi signature dari PPLIPI. Kami adalah ogranisasi perempuan pertama yang memegang komitmen dalam hal ini. Alhamdulillah, setiap tahun jumlah bantuan kepada pelaku UMKM terus berkembang, karena bantuan kawan-kawan pengurus yang mengalokasikan dana secara rutin ataupun bagian dari zakat mereka. Alhamdulillah di tahun ini, kami memperoleh penghargaan duniai dari Museum Rekor Indonesia (MURI) berkat pemberian bantuan permodalan kepada 5.600 pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Apresiasi ini menyokong kami untuk terus mengembangkan komitmen besar tersebut,” jelas Indah.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.