Selasa, 20 Agustus 19

20 Tahun Konsumsi Narkoba, Nunung Selalu Menolak Dinasihati

20 Tahun Konsumsi Narkoba, Nunung Selalu Menolak Dinasihati
* Komedian Nunung usai tertangkap mengunakan narkoba. (Foto: Lambe gosip)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komedian Nunung ternyata bukan baru-baru ini mengkonsumi narkoba. Ia sudah mengenal barang haram itu sejak 20 tahun lalu. Namun Nunung selalu menolak jika dinasihati untuk berhenti. Hal itu diakui oleh suaminya July Jan Sambiran (Iyan Sambiran).

“Pengakuannya kalau NN, dia menggunakan itu dalam hal pekerjaan, (meningkatkan) stamina yang bersangkutan. Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati (Nunung) untuk berhenti. Tetapi sepertinya ada penolakan dari NN,” ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Sebaliknya, Calvin mengatakan, Nunung justru malah selalu mengajak suaminya untuk mengkonsumi narkoba. “Ya karena berkali-kali disampaikan, di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu,” imbuh Calvin.

Pembelian narkoba juga selalu dilakukan oleh Nunung. “Saat ini, perkembangan selanjutnya yang kami melihat dan sudah dituangkan dalam BAP (berita acara pemeriksaan), antara tersangka NN dan tersangka JJ yang merupakan pasangan suami-istri, bahwa yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya, JJ, adalah NN,” ujar Calvin.

Nunung bersama Jan Sembiran ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Nunung dan suaminya, Jan Sembiran, setelah dilakukan penangkapan. Hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam waktu tiga bulan belakangan. Kini Nunung sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.