Rabu, 25 Mei 22

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Spesial Konser

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Spesial Konser

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi solo ternama asal Ambon Glenn Fredly akan menggelar konser akbar bertajuk ‘Menanti Arah’ tanggal 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan perayaan 20 tahun Glenn berkarya didunia musik. Ada 20 lagu akan dibawakan Glenn dalam pertunjukan nanti.

“Sekitar 20 lebih lagu, yang jelas akan sangat spesial,” kata Glenn saat Press Conference konser ‘Menanti Arah’, Rabu (9/9) di Torino Restaurant, Jakarta Selatan.

Dekorasi panggung akan dihiasi dengan tata panggung 360 center stage dan tata lampu yang megah, serta didukung dengan kekuatan audio yang belum pernah terjadi dikonser Glenn sebelumnya.

“Konser ini akan menjadi sebuah momentum bagi saya dalam berkreasi dengan memanfaatkan teknologi panggung terkini,” ujar Glenn yang juga terkenal sebagai produser, composer, songwriter lagu-lagu romantis.

Penyanyi kelahiran tahun 1975 ini menggambarkan, konser menanti arah  juga sebagai terminology dalam perjalanan Glenn, dimana setiap perjalanan pasti akan terinsiprasi atau berinteraksi dengan setiap kejadian yang menjadi pengalaman.

“Proses dan pengalaman hidup sera karir selama 20 tahun ini yang akhirnya saya anggap menanti arah,” ungkap mantan suami penyanyi Dewi Sandra ini.

GF1

Tak hanya itu, konser ini juga akan menampilkan tamu istimewa, yang namanya akan dirahasiakan hingga konser tiba.

“Seperti siapa. Saya nggak kasih tau siapa tamu yang dipanggung, karena itu yang jadi surprise. yang pasti akan sangat menyenangkan,” jelas Glenn ketika media mendesak siapa tamu yang akan ditampilkan Glenn dimalam konser itu.

Konser yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan LockerMedia telah menyediakan sebanyak 8.ooo kursi, terdiri dari lima kelas yang bisa dipilih penonton: kelas VIP: Rp 1.510.000; Blue: Rp 1.010.000; Green: Rp 660.000; Festival: Rp 510.000; danYellow: Rp 460.000.

Hingga kini penjualan tiket mencapai 30 persen. Tiket bisa dibeli secara online maupun secara offline. Pembelian tiket secara online bisa dilakukan di www.dyandratiket.com dan di www.loket.com, sedangkan secara offline, tiket bisa dibeli di beberapa merchant seperti Panorama Tour, Dwidaya Tour, dan Disc Tarra.  (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.