Minggu, 28 November 21

2.000 Perusahaan akan Pamer 38 Hari di Jakarta Fair 2016

2.000 Perusahaan akan Pamer 38 Hari di Jakarta Fair 2016

Jakarta, Obsessionews – Sekitar 2.000 perusahaan akan memamerkan bermacam produk unggulannya dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran yang mulai dibuka pada 10 Juni hingga 17 Juli mendatang ini turut dihiasi pesta diskon berbagai merek.

“Seperti tahun lalu, peserta ada dua ribu peserta,” ujar Managing Director PT. PT. Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Prajna Murdaya, saat konferensi pers di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta, Senin (6/62016).

Para peserta Jakarta Fair Kemayoran ini berasal dari berbagai skala usaha, baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta amjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Acara yang digelar oleh JIExpo bersama Pemrov DKI Jakarta ini, digelar selama 38 hari, dengan menargetkan pengunjung mencapai 5 juta orang, total nilai transaksi Rp.5 triliun.

Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang ke-49 kali ini sejak pertama diadakannya pada 1968, juga diselenggarakan untuk merayakan HUT Kota Jakarta ke-489, yang jatuh pada 22 Juni mendatang.

Tak hanya itu, panitia acara juga menyiapkan arena parkir yang luas dapat menampung 10 ribu mobil dan 20 ribu sepeda motor.

Pengunjung turut dimanja dengan rute bus transjakarta dari halte Monas dan stasiun Juanda yang langsung menuju JIExpo, juga dari sebaliknya ke stasiun Juanda dan stasiun Kemayoran.

Bahkan, untuk memudahkan pengunjung, panitia menyipakan shuttle dari Perum Kemang Pratama menuju halte busaway MM Bekasi, Shuttle dari BIntaro Trade Center ke stasiun Jurang Mangu, serta shuttle dari Grand Depok City ke Stasiun Depok Baru. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.