Selasa, 26 Oktober 21

15 Tahun Pimpin, Gita Buktikan Perubahan di Clipan Finance Indonesia

15 Tahun Pimpin, Gita Buktikan Perubahan di Clipan Finance Indonesia
* Direktur Utama (Dirut) PT Clipan Finance Indonesia Tbk Gita Puspa Kirana. (foto: Istimewa)

Dedikasi dan kapabiltas mumpuni sebagai direktur utama sekaligus pemimpin selama 15 tahun membuktikan perubahan ataupun  komando tak mengenal gender. Dia merupakan representasi perempuan yang cakap di bidangnya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menduduki posisi strategis di perusahaan raksasa tentu kisah prestasi yang membanggakan. Hal ini dialami Gita Puspa Kirana sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Clipan Finance Indonesia Tbk, perusahaan pembiayaan di Indonesia dengan produk layanan pembiayaan sewa guna usaha dan pembiayaan konsumen. Lebih istimewa lagi, karena dia sudah mengemban amanah sebagai pemimpin perusahaan selama 15 tahun.

Dia merintis karier di Seabridge Shipping Company, Australia, dengan posisi staf akunting pada tahun 1988 hingga 1990. Kemudian pada tahun 1990 hingga 1991, dia melanjutkan karier di PT Tebolay Consultancy Service, Jakarta, sebagai akuntan. Tahun 1991 masuk di Clipan Finance Indonesia sebagai senior accounting manager. Tahun 2000, Gita naik ke posisi komisaris dan sebagai direktur pada 2000. Kemudian sejak 2003 dia pun diangkat menjadi direktur utama.

Lamanya lulusan Radwick Technical College, Australia ini menempati posisi direktur utama menunjukkan jiwa kepemimpinan yang kuat. Berkat ketegasan dan arah kebijakan perempuan berusia 53 tahun tersebut, Clipan Finance Indonesia terus berkembang. Secara nasional, perusahaan yang memiliki 122 cabang di hampir seluruh provinsi di Indonesia ini pertumbuhannya sangat pesat.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.