Rabu, 22 September 21

14 Anggota Komisi III DPR RI akan Sambangi Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta

14 Anggota Komisi III DPR RI akan Sambangi Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta

Imar

Jakarta-Sebanyak 14 anggota Komisi III DPR, Kamis besok akan melakukan kunjungan kerja ke LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Kunjungan kerja itu untuk mengetahui kasus penyerangan orang tak dikenal terhadap tahanan yang ada di LP Cebongan.

“Besok pagi, pukul 08.30 kita akan kunker ke LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta,” kata anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Komplek parlemen Senayan Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Setelah itu, sambungnya 14 anggota Komisi III DPR RI akan langsung menuju Hugo’s cafe, ke LP Sleman, melakukan pertemuan dengan Kapolda DIY Yogyakarta, Kapolres Sleman.

Komisi III, menurut Ruhut sangat concern dengan masalah ini.
“Yang kita concern, selama ada dua alat bukti yang kuat, maka yang tangani kasus ini tidak usah sungkan-sungkan lagi menindaklanjuti. Tapi kita jangan pojokkan instansi manapun, kalau tidak pasti jangan terjadi penggiringan opini,”terangnya

Ruhut meminta Kepolisian untuk menindak tegas pelaku.

“Kasus ini jangan hilang ditelan bumi, kongkritnya, ini kasus internasional, menyangkut citra Indonesia sebagai negara hukum, maka hukumharus ditegakkan,”tegasnya. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.