Sabtu, 20 April 24

13 Saksi Diperiksa Polisi Atas Ledaknya Mesin Kapal Dishub

13 Saksi Diperiksa Polisi Atas Ledaknya Mesin Kapal Dishub
* Ilustrasi kapal meledak. (foto: viva.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.comMesin kapal milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta meledak di Dermaga Utama Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Minggu (22/4/2018), sekitar pukul 10.20 WIB. Akibatnya, sembilan orang penumpang luka-luka dalam peristiwa itu.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polda Metro Jaya tengah memeriksa 13 orang saksi terkait kasus meledaknya mesin kapal milik Dishub DKI Jakarta. Para saksi yang diperiksa berasal dari berbagai kalangan, termasuk penumpang kapal.

“13 orang (saksi) itu, 2 dari pimpinan kapal, yang 4 dari kru kapal, dan yang 7 yang terdiri dari penumpang kapal, masyarakat umum, dan petugas departemen perhubungan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/4).

Saat ini polisi bekerja sama dengan pihak laboratorium forensik (labfor) dalam menyelidiki penyebab meledaknya mesin kapal tersebut. “Kami masih cek dan kami mintakan keterangan dari labfor, tapi yang terpenting bahwa ada saksi yang menyatakan ada ledakan di mesin,” paparnya.

Seperti diketahui, mesin kapal milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta meledak di Dermaga Utama Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Minggu (22/4) kemarin, sekitar pukul 10.20 WIB. Kapal sekolah itu membawa rombongan UP Perparkiran Dishub DKI dari Ancol menuju Kepulauan Seribu dan hendak kembali ke Ancol. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.