Jumat, 26 April 24

124 Pohon Pinang Siap Diperebutkan di Ancol Saat HUT RI

124 Pohon Pinang Siap Diperebutkan di Ancol Saat HUT RI

Jakarta, Obsessionnews – Memperingati HUT ke-70 kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2015, Taman Impian Jaya Ancol menggelar 124 panjat pohon pinang yang terbuka untuk pengunjung Ancol. Ratusan pohon pinang siap berdiri tegak dan menawarkan hadiah menarik bagi pengunjung yang berpatisipasi.

“Kalau pihak Ancol ada sekitar 124 panjat pinang, tapi ada satu saja yang didekasikan kontennya untuk kami,” ujar Partner Ancol dari Production operation head Mnctv Hendrarta Surya kepada obsessionnews.com, Jumat (14/8), di Ancol.

Keterangan resmi dari Corporate Communication Mgr Metty Yan Harahap menjelaskan, lomba panjat pinang dengan tema ‘ekspresi kemerdekaan’ akan digelar di Patai Karnaval tepatnya dihari kemerdekaan RI.

Pendaftaran tersebut, dapat dilakukan dilokasi pantai Karnaval mulai pukul 13.00 wib, dengan cara mendaftar, peserta membentuk empat orang dan setiap orang wajib menunjukkan KTP dan tiket masuk gerbang Ancol. Syarat usia peserta dari 17-50 tahun.

Ancol Sea World

Selain itu, Ancol juga menghibur pengunjung dengan music dengan bekerjasama dengan MNCtv, dengan menampilkan artis ternama Raja, Seventeen, Aurel, Ashanty, KDI, Uut Permatasari dan Via Valen.

Tak lupa, penggunjung di Sea World disuguhkan pengimbaran bendera merah putih di dalam air yang dilakukan oleh bassist band Kotak, Chua, yang dilangsungkan pada jam 10.00-11.00 wib. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.