Sabtu, 20 April 24

12 Cagub-Cawagub DKI Bersaing Ikuti Tes Seleksi PKB

12 Cagub-Cawagub DKI Bersaing Ikuti Tes Seleksi PKB

Jakarta, Obsessionnews – Desk Pilkada DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana membuat pemaparan visi dan misi bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) dalam rangka menjaring nama calon yang akan disampaikan kepada pimpinan pusat PKB.

Ketua Desk Pilkada, Mohammad Fauzi, mengatakan program pemaparan visi dan misi ini merupakan tahapan wajib dalam penjaringan menjadi calon pasangan Pilkada yang akan diusung oleh PKB. Serta untuk mengetahui keseriusan bakal calon yang mendaftar.

“Tahapan pemaparan penting dan wajib dilakukan karena untuk mengetahui visi dan misi bakal calon. Karena PKB mencari calon pemimpin yang bermartabat serta serius membangun Jakarta,” ujar Mohammad Fauzi kepada wartawan, Rabu (1/06/2016).

Fauzi mengatakan jadwal pemaparan visi dan misi dilakukan tanya jawab kepada panelis dan akan dilakukan selama dua hari yakni tanggal 1-2 Juni 2016 dimulai pada pukul 13.00 dan bertempat di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jalan Murtadho Jakarta Timur. Dirinya menyatakan hingga akhir Mei tercatat 12 orang pendaftar.

“Saat ini sudah 12 orang bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar dan mengembalikan formulir. selanjutnya kami akan melakukan pemanggilan yang dibagi sebanyak dua tahap dengan masing-masing tahap diikuti dengan 6 orang bakal calon,” terangnya.

Ia mengatakan panelis yang akan melakukan wawancara kepada bakal calon merupakan perwakilan dari ulama di DKI Jakarta, anggota DPRD DKI Jakarta, pengurus DPW PKB, Perempuan Bangsa.”Mahasiswa, Kepemudaan dan Desk pilkada DPW PKB juga ikut serta sebagai panelis,” lanjutnya.

Jadwal pemaparan visi misi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada hari Rabu 1 Juni 2016 terdiri dari Sandiaga Uno, Hasnaeni Muin, Irjen Pol Benny Mokalu, Idris Khalid, Hasniati, Buhari
.
Sedangkan untuk tahap kedua yang akan dilakukan pada hari Kamis 2 Juni 2016 terdiri dari Teguh Santosa, Tri Sustiowarni, Biem Benjamin, Luluk NH, Yusril Ihya Mahendra, dan Saifulloh. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.