Selasa, 26 Oktober 21

11 Pemain Muda Akan Disekolahkan di Manchester United

11 Pemain Muda Akan Disekolahkan di Manchester United

Jakarta – Gerakan Clear Ayo! Indonesia Academy, bekerja sama dengan Manchester United Soccer School (MU SS). Dengan demikian, bisa benar-benar menjaring 11 pemain sepak bola muda (16-17 tahun) berbakat di 16 kota, mulai dari Aceh sampai Papua.

Selanjutnya, para pemain terbaik yang telah lolos seleksi, akan dikirim untuk mengikuti training centre (TC)/pemusatan latihan, di Manchester United Soccer School (MU SS), Old Trafford, Inggris.

“Kami memiliki program yang baik dan sangat tepat untuk pembinaan usia dini. Hal tersebut, juga cocok dengan karakter sepak bola Indonesia. Selain itu, didukung banyak faktor penunjang, seperti fasilitas yang lengkap,” ujar Commercial Director dari MU, Jamie Reigle.

“Terlebih, kami memiliki talent scouter yang tersebar di seluruh dunia. Uniknya, kami tidak hanya fokus dalam membina pemain, tapi juga pelatih-pelatih. Hal tersebut, demi menjamin kualitas pembinaan yang disalurkan kepada setiap pemain” imbuhnya.

Dikatakannya lagi, MU selalu berusaha keras menjaga komitmen untuk bermain sepak bola yang menarik dan menantang. Hal tersebut, tidak hanya diterapkan dalam tim utama, melainkan youth academy atau salah satu dari banyak MU SS.

“Seluruh program akan menantang dan menjamin setiap anak yang datang, akan pulang dengan kepercayaan diri tinggi karena telah berlatih serta bermain layaknya di MU,” pungkasnya.

Related posts