Sabtu, 23 Oktober 21

11 Paslon Jalani Pemeriksaan Kesehatan

11 Paslon Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Padang, Obsessionnews – 11 pasangan calon kepala daerah yang telah mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon yang maju pada pemilihan kepala daerah yang digelar 9 Desember 2015 mendatang hari ini mengikuti pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani di RSUP M Djamil Padang.

Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Sumbar Agus Catur Rianto mengatakan, pasangan calon yang menjalani pemeriksaan kesehatan, pasangan calon bupati/wakil Bupati Pesisir Selatan Burhanuddin-Novril Anas dan Alirman Sori-Raswin. Pasangan calon bupati/wakil Bupati Pasaman, Benny Utama-Daniel Lubis. Pasangan calon bupati/wakil Bupati Pasaman Barat, Zulkenedi Said-Risnawanto.

Kemudian pasangan calon walikota/wakil walikota Bukittinggi, Ismet Amzis-Zulbahri Majid dan Harma Zaldi-Rahmi Brisma serta Febby Dt. Bangso Nan Putiah-Zulfikar Rahim. Pasangan calon bupati/wakil bupati Sijunjung Muchlis Anwar-Maiyetrinaldi dan Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo-Arrival Boy serta Ashelfine-Alfian Kasir. Selanjutnya, calon bupati/wakil bupati Dharmasraya, Adi Gunawan-Jonson Putra.

“Jadwal pemeriksaan kesehatan jasamani dan rohani hari ini, (Kamis, 30/7) diikuti 11 pasang calon,” kata Agus Catur kepada obsessionnews.com, Kamis (30/7).

Hingga hari ke empat sejak Senin (27/7) pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani dilaksanakan, pasangan calon yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 33 pasangan calon dari 42 pasangan calon kepala daerah yang mendaftar ke KPU.

“Yang sudah selesai pemeriksaan kesehatan 22 pasangan calon sejak hari Senin, Selasa dan hari Rabu,” ujar Catur.

Sementara, sembilan pasangan calon akan mengikuti pemeriksaan pada hari terkahir pemeriksaan dilaksanakan pada Jum’at (31/7).

Agus Catur mengatakan, sembilan pasangan calon yang mengikuti pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani pada Jum’at (31/7), calon bupati/wakil bupati Solok Desra Ediwan Anantanur-Bachtul dan Agus Syahdeman-Wahidup serta Gusmal-Yulfadri Nurdin.

Kemudian, pasangan calon bupati/wakil bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni-Suhatri Bur dan Alfikri Mukhlis-Yulius Danil. Pasangan calon bupati/wakil bupati 50 Kota, Azwar Ches. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.