Senin, 3 Oktober 22

11 Jenazah Korban Tol Cipali Dipulangkan

11 Jenazah Korban Tol Cipali Dipulangkan
* Kepulangan 11 Jenazah Korban Kecelakaan JalanTol Cikopo - Palimanan (Cipali) dari RSUD Subang Jawa Barat

Subang, Obsessionnews – 11 jenazah korban kecelakaan di tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 137 arah Cikopo ke Palimanan saat ini telah dipulangkan ke kampung halamannya di Dukuh Caringin RT, Cibentang Kecamatan Bantar kaum Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Kepulangan jenazah telah diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Investigation (DVI).

Menurut Petugas DVI Polda Jabar, Bripka Irvan menyatakan setelah Jenazah telah dipulangkan menggunakan 11 mobil jenazah.
“Jenazah telah dipulangkan terdiri 8 orang laki-laki dan 3 orang perempuan semuanya tak terbantahkan bedasarkan data antemortem dan postemortem. Sudah sesuai,” ujarnya menjelaskan kepada wartawan, Kamis (3/12/2015).

Korban-korban meninggal tersebut ialah: Dasyati (40 tahun), Waryati (25 tahun), Asep sulton (25 tahun), Rojak (25 tahun), Sanimar (74 tahun), Paul (8 tahun), Torikin (35 tahun), Rosikin (40 tahun), Wasiroh (30 tahun), Bais (5 tahun) semuanya merupakan warga Dukuh Caringin RT 05/07 Cibentang Kecamatan Bantar kaum Kabupaten Brebes dan, Agung (18 tahun) warga Dukuh Caringin RT 01/03 Desa Cibentang Bantar Kaum. Brebes.
Sedangkan 3 orang yang mengalami luka berat itu dibawa ke rumah sakit MH Thamrin Purwakarta,” tuturnya.

Peristiwa kecelakaan terjadi Kamis pagi (3/12/2015) sekira pukul 4.30 setelah mobil yang ditumpangi minibus Elf bernopol  B 8378 OU bertabrakan dengan truk yang melaju dari arah Cikopo menuju Cipali.

Menurut salah seorang kerabat korban, Tarmid (50 tahun) menyebutkan semua korban adalah satu kampung di Brebes Jawa Tengah yang berprofesi sebagai pedagang
“Ada yang dari dari Karawang, Bogor dan Bekasi kumpul pulang (kampung) bareng ke Brebes,” ujarnya kepada obsessionnews.com. (Teddy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.