Kamis, 25 April 24

100 Tamu Nikmati Final Piala Dunia 2018 di Hotel Dafam

100 Tamu Nikmati Final Piala Dunia 2018 di Hotel Dafam

Serunya menyaksikan Final Piala Dunia 2018 LIVE di 7th Sky Lounge – Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Hotel Dafam Teraskita Jakarta turut meramaikan penghujung dari seluruh turnamen Piala Dunia 2018, yaitu pertandingan final antara Prancis dan Kroasia pada Minggu, 15 Juli 2018.

 

Dengan layar lebar di 7th Sky Lounge yang menampilkan siaran langsung dari Russia, tegangnya perebutan juara pertama antara pemenang piala dunia tahun 1998 dan bangsa yang baru pertama kali masuk final dapat dirasakan oleh semua penonton.

 

 

Sejumlah 100 tamu lebih menikmati suasana sambil memesan food & beverage lezat dari menu Canting Restaurant.  Dari ekspektasi acara berlangsung di outdoor venue saja, ternyata karena jumlah tamu yang mengejutkan, penonton merambah sampai ke dalam Canting Restaurant juga.

 

Acara menyaksikan bersama Final Piala Dunia 2018 dimulai pada pukul 21.30 dengan live music dan pembukaan oleh MC. Ternyata, para tamu tidak hanya menonton pertandingan, tetapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah dengan berpartisipasi dalam tebak quiz dan lomba yang diselenggarakan.

 

 

Pada pukul 22.00 tepat, pertandingan dimulai.  Penonton bersorak-sorai dan berteriak histeris karena serunya pertandingan sengit di babak pertama, yang berakhir dengan skor 2-1  dengan keunggulan yang berada di tangan Prancis.

 

Pada saat istirahat 15 menit, MC kembali memeriahkan acara dengan mengadakan World Cup Trivia Game yang berhadiah voucher Food & Beverage Rp150.000,00 yang berlaku di Canting Restaurant bagi yang bisa menjawab dengan tepat.

 

 

Semua orang dengan semangat berlomba meneriakkan jawaban sampai pukul 23.00, saat babak kedua dimulai.  Penonton kembali menyaksikan perjuangan Prancis dan Kroasia sambil bersorak-sorak mendukung tim jagoan mereka.

 

Ternyata babak kedua berakhir dengan kejayaan 4-2 Prancis! MC kembali mengadakan aktivitas seru yaitu lomba juggling bola yang berhadiakan voucher Deluxe Room di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.  Diadakan juga kontes foto dengan giant Zabi Doll, maskot Piala Dunia 2018, di mana peserta dapat memenangkan voucher Food & Beverage.

 

 

Asst Food & Beverage Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Leo Setiyadi mengatakan bahwa, “Team kami sangat senang melayani para tamu pada malam yang seru dan penuh euforia ini. Terima kasih kepada semua tamu yang telah datang dan kami tunggu keseruannya di World Cup 2022 yang akan datang!”

 

Pertandingan seru dengan gol bunuh diri, gol pinalti, gol bonus, dan gol-gol cantik lainnya memang paling seru disaksikan ramai-ramai dengan suasana yang pas, seperti di 7th Sky Lounge, Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Sebagai lounge yang berada di lantai 7,  tamu dikelilingi oleha magnificent panoramic view of Jakarta, as if you fly to the 7th Sky! (*)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.