Minggu, 5 Desember 21

100 Artis ‘Beken’ Bollywood Akan Hadiri IIFA Malaysia

100 Artis ‘Beken’ Bollywood Akan Hadiri IIFA Malaysia
* Anil Kapoor dan Bipasa

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Lebih dari 100 aktor dan aktris Bollywood populer, termasuk Anil Kapoor dan Bipasha Basu akan menghadiri International Indian Film Academy (IIFA) Awards ekstravaganza dari 5 -7 Juni, di Stadion Putra, Bukit Jalil, Malaysia.

Ini akan menjadi kedua kali Malaysia dipilih menjadi tuan rumah acara tersebut sejak tahun 2002.

Menurut direktur IIFA Sabbas Joseph, setelah 13 tahun,  waktu yang tepat untuk membawa kembali IIFA ke Malaysia Tahun Festival (MyFest 2015).

“Selain itu, Malaysia adalah salah satu penggemar terbesar Bollywood dan film India,” katanya setelah pengumuman resmi di IIFA di hari ini.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Datuk Seri Mohamed Nazri Abdul Aziz mengatakan lebih dari 770.000 wisatawan India mengunjungi Malaysia tahun lalu, pertumbuhan sekitar 18,3 persen dibandingkan dengan 2013.

Anil Kapoor dan Bipasha Basu
Anil Kapoor dan Bipasha Basu

Dalam sambutannya, seperti dikabarkan bernama, Malaysia Konvensi dan CEO Biro Pameran Zulkefli Sharif, acara ini akan melengkapi inisiatif kementerian untuk meningkatkan kunjungan wisatawan selama 2015 perayaan MyFest.

Tentang IIFA, Aktor Bollywood Anil Kapoor senang  sekali mendengar acara tersebut akan diselenggarakan di Malaysia pada tahun ini.

“Sebagai anggota dari film persaudaraan India, saya telah menjadi saksi pribadi pertumbuhan IIFA menjadi sebuah platform ikon untuk film India dan budaya global,” katanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.