Sabtu, 25 September 21

10 Tips Persiapan Nikah Yang Hemat & Bebas Stres

10 Tips Persiapan Nikah Yang Hemat & Bebas Stres

Obsessionnews – Jika anda bertujuan menikah. Buatlah kejutan, dan rencanakanlah secara matang. Sekarang! Tidak terlalu dini untuk menemukan rincian logistik untuk persiapan anda tersebut.

Sebuah pernikahan berfungsi sebagai petualangan wisata yang idealnya akan memberikan anda lebih banyak waktu untuk menghabiskan dengan tamu Anda, dan kenangan berkesan yang dibuat bersama-sama di suatu tempat khusus untuk Anda dan pasangan anda dimasa depan. Untuk membuktikan bahwa Anda dapat melakukannya tanpa kehilangan pikiran Anda, berikut 10 tips sederhana untuk tujuan pernikahan bebas stress ala Pop Sugar.

1.Kirimkan tanggal pernikahan secepat mungkin.
Untuk menghemat waktu, kirimkan tanggal pernikahan secepat mungkin, agar memungkinkan teman dan keluarga memesan biro perjalanan dan mengamankan transaksi yang baik untuk hotel dan liburan.

2. Sewa bantuan setempat.
Jika Anda mampu pernikahan perencana lokal, maka akan menghabiskan uang dengan baik. Jika tidak, temukan perencanaan bersama koordinator, vendor yang terpercaya, atau teman setempat yang dapat membantu dengan beberapa logistik dan memberikan saran yang dapat anda percaya.

3. Rencanakan kunjungan perencanaan Anda.
Kemungkinan anda akan mengunjungi destinasi (tujuan) pilihan sebelum hari besar anda. Selama waktu itu, buatlah susunan komitmen anda, sehingga anda siap mengambil keputusan. Ini membantu jika anda sudah dipersempit waktu misalnya katering atau penata rambut, untuk dua pilihan.

4. Tetap berhubungan.
Dengan bantuan Skype, Anda dapat tetap berhubungan dengan vendor anda, bahkan jika anda akan menikah di luar negeri. Jika mereka hanya di negara bagian lain, itu masih penting untuk memastikan jalur komunikasi tetap terbuka. Anda tidak ingin keluar dari pandangan dan keluar dari pikiran. Jadwal panggilan, dan pastikan untuk mengirim email agenda dari apa yang anda berharap untuk menutup sebelumnya.

5. Membawa koper ke toko pakaian Anda.
Jika Anda membawa gaun pengantin Anda di pesawat, bawalah koper Anda ke toko pakaian pada hari pas terakhir anda. Kemudian, biarkan para profesional melakukan pengepakan.

6. Amankan alat transportasi.
Sebelum Anda sampai ke tujuan Anda, pastikan anda sudah mengamankan alat transportasi seperti bus, kapal laut, atau profesional untuk mengeluarkan gaun anda agar tak mengeriput selama perjalanan.

7. Sewa babysitter.
Jika tamu Anda bepergian jauh dan memiliki anak-anak kecil, kemungkinan mereka berkeinginan membuat perjalanan keluarga jika mereka bisa. Atau, mereka mungkin harus membawa bayi jika mereka menyusui. Membantu meringankan stres dengan menyewa babysitter yang dapat menghibur anak-anak kecil di situs permainan atau film (jika Anda di luar negeri, pastikan pengasuh berbicara bahasa yang dimengerti). Dengan begitu orang tua bisa berdansa semalaman tanpa khawatir.

8. Kemudahan pada tugas pernikahan pihak.
Jika anda bertanya pengiring pengantin anda melakukan perjalanan jauh untuk hari besar anda, itu akan membantu untuk meringankan mereka dari komitmen uang atau waktu lain. Jauhkan pesta lajang lokal untuk menyelamatkan mereka uang dan liburan hari, atau melupakan gaun mahal pengiring pengantin, bukan meminta mereka untuk memilih pakaian favorit mereka dalam warna tertentu yang anda pilih.

9. Pertimbangkan Honeyfund atau pendaftar tidak tradisional lainnya.
Ini tidak nyaman bagi para tamu untuk membawa hadiah dalam perjalanan nan jauh dari tujuan pikiran mereka. Sebaliknya, pertimbangkan mendaftar untuk situs seperti Honeyfund. Pastikan untuk memberikan banyak jumlah hadiah dalam pecahan kecil, karena orang cenderung menghabiskan tentang wisata, dan menindaklanjuti dengan catatan terima kasih yang mengenang tentang pengalaman mereka memberikan kontribusi untuk itu.

10. Kirim tips perjalanan dan logistik untuk para tamu melalui email seminggu sebelum harinya.
Anda harus mengirim arah perjalanan, tips restoran, dan harus-melihat situs di email kepada tamu Anda sebelum mereka pergi. Mereka akan menghargai bisa mencetaknya sebelum mereka|datang pada hari yang ditentukan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.