Minggu, 19 September 21

10 Tahun Bersama, Ben Affeck dan Jennifer Garner Bercerai

10 Tahun Bersama, Ben Affeck dan Jennifer Garner Bercerai

Obsessionnews – Aktor Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai setelah 10 tahun menjalani pernikahan. Pasangan ini memiliki tiga anak, Violet Anne Affleck (9), Seraphina Rose Elizabeth Affleck (6) dan Samuel Garner Affleck (3).

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami membuat keputusan sulit untuk bercerai,” kata pasangan dalam pernyataan bersama kepada people magazine.

“Kami tetap mendahulukan cinta dan persahabatan satu sama lain dan komitmen untuk bersama-dalam mengasuh anak. Ini akan menjadi satu-satunya komentar kami yang pribadi, masalah keluarga ini. Terima kasih atas pengertiannya,” ungkapnya.

Garner (43) dan Affleck (42) berniat untuk mencari mediasi, kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Pasangan ini sering menikmati waktu keluarga bersama-sama di rumahnya di Los Angeles. Mereka juga sering terlihat didalam mobilbersama, kedai kopi atau pergi tamasya. Tak dipungkiri, pernikahan mereka juga menjadi subjek pengawasan selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah wawancara 2014 dengan InStyle, Garner berbicara tentang “sadar” akan pernikahan pasangan itu, mencatat bahwa hubungan mereka tidak lagi dalam “pacaran”.

“Anda tidak bisa berharap untuk dirayu sepanjang waktu, dan saya tidak ingin mengadilinya sekarang, saya tidak punya energi!” ucap Garner yang juga produser film ini.

“Tapi kami pasti di tempat itu sangat sadar, di mana kita membuat upaya untuk bersama, melakukan hal-hal pada saat yang sama, dan mencintai,” imbuhnya.

Affleck sering berbicara tentang berapa banyak Garner membantu menstabilkan hidupnya setelah ia berpisah 2004 dengan aktris seksi Jennifer Lopez.

“Istri saya pasti sekitar itu,” kata Affleck kepada Playboy pada tahun 2013.
“Mengenal dia, jatuh cinta dengan dia dan yang berhubung dengan dia memberikan saya landasan,” kata Affleck.

Sementara 2013 Garner kembali memuji Affeck dan mengatakan kepada Style,” Kita berdua tahu kita tidak bisa melakukan apa yang kita lakukan tanpa satu sama lain. Dia telah menakjubkan dalam menemukan cara untuk mengatakan betapa dia menghargai saya. Jujur, aku akan melakukan apapun untuk orang itu, karena saya tahu itu tidak akan diambil untuk diberikan”.

Keduanya pertama kali bertemu sebagai bintang pada set 2001 Film ‘Pearl Harbor’, kemudian berhubungan kembali terlibat film mereka pada tahun 2003 film ‘Daredevil’ dan mulai berkencan dan menikah 29 Juni 2005. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.