Rabu, 18 September 19

10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Deportivo

10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Deportivo
* Atletico Madrid kehilangan Torres di menit ke-86 (Foto atleticomadrid.com)

Obsessionnews.com – Laga Deportivo La Coruna versus Atletico Madrid di Estadio Municipal de Riazor, Jumat (3/3/2017), berakhir dengan skor 1-1. Meski demikian, laga berjalan sangat menarik dengan banyaknya jual-beli serangan.

Sejak awal pertandingan Deportivo memainkan tempo cepat dan membuat tamunya kewalahan. Hasilnya, Deportivo mampu unggul lebih dulu di menit ke-13 melalui aksi Florin Andone yang berhasil merobek pojok gawang Atletico Madrid.

Setelah berhasil unggul, Deportivo mengendurkan tempo permainan mereka. Namun, hingga turun minum Los Colchoneros masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Hanya memiliki kesempatan tipis hampir di sepanjang pertandingan, Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-68 lewat tendangan Antoine Griezmann. Ia berhasil menyisir kotak penalti dan menyamakan skor setelah tendangannya tidak bisa dihalau kiper German Lux.

Sayangnya, di menit ke-86 tim tamu harus kehilangan Fernando Torres akibat cedera. Torres tidak sadarkan diri setelah kepalanya berbenturan dengan salah satu pemain Los Turcos. Ia pun harus ditandu keluar lapangan. Diego Simone tidak bisa memasukkan pemain lain, karena sudah tiga kali melakukan pergantian.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain tersisa, Atletico Madrid mampu mempertahankan kedudukan dan menahan imbang tuan rumah. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.