Sabtu, 4 Juli 20

10 Patung Messi Segera Dibangun di Camp Nou

10 Patung Messi Segera Dibangun di Camp Nou

Wow! Bak pahlawan nasional Barcelona, 10 patung Lionel Messi akan dibangun di stadion Camp Nou untuk memberikan penghargaan pada prestasi bintang Barca tersebut.

Barcelona segera memberi penghormatan pada Messi dengan mendirikan 10 patung di Camp Nou ketika superstar Argentina itu pensiun nanti, demikian kelakar presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Pekan lalu Messi mencetak gol kemenangan atas Levante yang memastikan gelar kedelapan dari 10 musim.

Pemenang lima Ballon d’Or tersebut adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona, dia mencetak gol ke-600 melalui tendangan bebas indah di leg pertama semi-final Liga Champions ke gawang Liverpool.

Pemain berusia 31 ini terikat kontrak hingga musim panas 2021 dan sejauh ini punya 33 trofi bersama Blaugrana, sebuah angka yang kemungkinan besar bakal terus bertambah.

Tanpa keraguan, Barca berharap Messi masih terikat dengan klub ketika Camp Nou direnovasi pada 2023 dengan penambahan atap dan kapasitas stadion.

Menjawab pertanyaan the Obserber apakah patung Messi akan bergabung dengan Ladislao Kubala di stadion modern yang akan berkapasitas 105.000 tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menjawab: “Dia akan punya 10!”

“Saya bahhkan tidak akan memberinya Ballon d’Or. Dia ada di atas itu. Dia punya kategori sendiri. Banyak pemain hebat beredar di dunia sepakbola, tetapi Messi ada di dimensi berbeda,” kata Bartomeu seperti dilansir goal.com, Minggu (5/5/2019).

Setelah memastikan gelar juara LaLiga, Barcelona masih punya kans untuk menutup musim dengan tiga gelar karena masih beredar di Copa del Rey dan Liga Champions. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.