Jumat, 24 September 21

1.200 Anggota DPRD Hanura akan Hadiri Worksop Nasional

1.200 Anggota DPRD Hanura akan Hadiri Worksop Nasional

Jakarta, Obsessionnews – ‎Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura berencana menggelar Workshop Nasional DPRD bekerjasama dengan Kementeria Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua Panitia Pelaksana Workshop Nasional DPP Partai Hanura Mohammad Zakwan, mengatakan Worksop ini diadakan meningkatkan kualitas anggota DPRD dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di daerah.

‎”Ini untuk meningkatkan sikap dan semangat pengabdian mereka. termasuk meningkatkan kualitas produk hukum, kualitas proses penganggaran, dan kualitas pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah,” ujarnya saat dihubungi, Senin (25/5/2015).

‎Rencananya, Workshop Nasional DPRD itu akan ‎diikuti oleh1200-an anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

“Workshop Nasional DPRD akan dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama 5-7 Juni 2015 dan tahap kedua 8-10 Juni 2015. Masing-masing tahap diikuti anggota DPRD Partai Hanura dari 17 Provinsi,” terangnya.

Zakwan berharap kegiatan ini memiliki dampak positif terhadap seluruh wakil Hanura di daerah, dan sekaligus menjadi model percontohan terhadap partai lain. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.