Sabtu, 16 Desember 17 | 10:09 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Vicky Shu Tantang Ade Menikah, Maka Jodohlah Mereka

Vicky Shu Tantang Ade Menikah, Maka Jodohlah Mereka
* Penyanyi Vicky Shu (30).

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Vicky Shu (30) akan menggelar prosesi pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di kawasan Candi Borobudur. Vicky menceritakan bagaimana awal mula dirinya bertemu hingga akhirnya diajak menikah oleh calon suaminya, Ade Imam.

“Proses kenalannya ya nggak sengaja ketemu, itu dari pertemanan,” ungkap Vicky Shu, di rumah mode Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini menceritakan, bahwa hubungannya dengan Ade terbilang tidak disengaja. Diakui Vicky Shu, calon suaminya bukan dari kalangan ningrat. Kebetulan saja Ade Imam berdarah Jawa, sehingga Vicky dapat mewujudkan pernikahan impiannya.

“Perkenalan tahun lalu, dan memutuskan menikah nggak lama, hanya beberapa bulan. Tapi memang agak sedikit diundur acaranya,” ungkap Vicky.

Saat Ade mengajaknya melanjutkan hubungan pacaran mereka ke jenjang pernikahan, Vicky malah menantang Ade. Untuk pernikahannya nanti, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini pun menjelaskan pula bahwa ia tak meminta mahar khusus dari Ade.

Bukan menantang sih, kayak ‘Boleh, tapi aku punya wedding dream seperti ini’,” terang Vicky.

Vicky dan Ade akan meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri di Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September nanti. Pernikahan mereka berkonsep garden party dengan nuansa Jawa tempo dulu yang sederhana.

Berita tentang Vicky Shu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (17/9/2017) hingga pukul 17.35 WIB berita tentang Vicky Shu telah dicari lebih dari 5.000 kali. (Has)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *