Senin, 18 Desember 17 | 21:41 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Usai Nikahi Moa, Lee Jeong Hoon Minta Doa

Usai Nikahi Moa, Lee Jeong Hoon Minta Doa
* Penyanyi Moa Aeim resmi menikah dengan penyanyi kelahiran Korea, Lee Jeong Hoon di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/11/2017). (Dok. IG@e.bbom)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi asal Korea Lee Jeong Hoon resmi menikahi penyanyi Moa Aeim di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/11/2017). Resepsi pernikahan yang dijadwalkan mengundang 100 orang dari kalangan selebriti ini menjadi 200 orang, benar-benar pesta bertabur bintang.

Lee merasa bahagia dengan kehadiran teman-temannya tersebut. Ajang kegembiraannya ini ia tuangkan di akun instagrammnya @leejeonghoon, Minggu (3/12/2017). 

Penyanyi Lee Jeong Hoon mengupload foto pernikahannya pertama kali di akun instagramnya @leejeonghoon, Minggu (3/12/2017).

Pria kelahiran Seoul, 21 Juli 1986 ini tak lupa meminta doa pada penggemarnya agar langgeng menjalani biduk rumah tangga.

Thx so much untuk semua nya yang sudah datang dan support dan doain kita semua, luv u luv u so much, doain kita terus ya guys,” tulis Lee.

Lee memulai karier di Indonesia pada tahun 2011 dengan bergabung dalam grup band Hitz dibawah payung Nagaswara. Salah satu singelnya berjudul Yes Yes Yes (2011). Pada tahun 2015 ia memulai menjadi bintang sinetron berjudul High School Love Story (2015). Saat ini ia terlihat menghiasi layar kaca menjadi presenter beberapa televisi.

Munculnya berita tentang Lee Jeong Hoon ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, hari ini, pukul 21.23 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Baca juga : 

Eks Istri Irwan Chandra Dinikahi Lee Jeong Hoon

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *