Jumat, 24 November 17 | 10:50 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Tiga Menteri dan Sineas Internasional Launching Gerakan Sosial LH Sedunia

Tiga Menteri dan Sineas Internasional Launching Gerakan Sosial LH Sedunia

Jakarta, Obsessionnews.com – Tiga Menteri yakni, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono melaunching gerakan sosial World Environment Movement (WEM) di gedung , Jakarta, Senin (19/9/2016) malam.

“Saya resmi melaunching gerakan sosial lingkungan hidup sedunia,” ucap Siti Nurbaya bersama para sineas dan aktivis budaya serta lingkungan hidup.

Tak hanya itu, Menteri Rudiantara menyatakan apresiasi atas gerakan yang dilakukan oleh Dewan Kreatif Rakyat (DKR) yang dipimpin oleh ketua Lili Wahid bersama Kementerian LKH serta Internasional Film Festival for Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE).

menteri-lh-sineas-2

Hal yang sama juga diungkapkan Menteri Basuki. Baginya, menjaga lingkungan merupakan hal yang sangat penting. Ia juga merasa bahagia dapat menghadiri malam penghargaan World Humatarian Award (HWA) yang akan diberikan para sineas dunia ini.

Sementara Damien Dematra selaku founder dan director festival perdamaian dan kemanusiaan ini terlihat puas atas apresiasi yang diberikan semua pihak.

Seperti, artis Ayu Azhari yang turut menghadiri acara tersebut mengungkapkan mendukung acara yang perduli dengan lingkungan hidup ini.

“Kami sebagai artis sangat mendorong perdamaian dunia,” ucapnya. (Popi Rahim)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah

%d blogger menyukai ini: