Selasa, 12 Desember 17 | 06:05 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Syahrini Luncurkan Album Berbahasa Inggris, Mimpi Besar

Syahrini Luncurkan Album Berbahasa Inggris, Mimpi Besar

Jakarta, Obsessionnews – Syahrini meluncurkan album terbaru bertajuk ‘Princess Syahrini’ yang terdiri 10 lagu, yakni dua lagu andalan, sedangkan lainnya merupakan lagu hits Syahrini selama ini. Dalam album kali ini, Syahrini menampilkan lagu berbahasa Inggis berjudul ‘Dream Big’.

“Ini sebuah mimpi besar saya, pada akhirnya terwujud. Lagu baru Dream Big featuring DJ Kevin Bun dan Kau Tak Punya Hati. Ini request dari fans yang udah tersebar di luar negeri,” kata Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Album yang diproduserin oleh Bebi Romeo dapat memperoleh CD aslinya di gerai restoran siap saji CFC di seluruh Indonesia.

“Sekarang bisa dibeli di CFC di seluruh Indonesia,” ujar Syahrini.

Dalam lagu terbaru lainnya, berjudul ‘Kau Tak Punya Hati’ merupakan lagu karya wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani. Sedangkan lagu hits lainnya, Syahrini menyajikan ‘Seperti Itu, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, dan lagu bonus remix’.

Dijadwalkan, Syahrini akan melakukan Big Tour kebeberapa negara, diantaranya Hong Kong, Malaysia, Brunei Darussalam, Jepang dan Korea. (Popi Rahim)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *