Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Surya Paloh Luangkan Waktu Hadiri Obsession Awards 2016

Surya Paloh Luangkan Waktu Hadiri Obsession Awards 2016
* Surya Paloh (tengah).

Jakarta, Obsessionnews – Di tengah akivitasnya yang padat tokoh pers dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh meluangkan waktu menghadiri Obsession Awards 2016 di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (2/3/2016) malam. Dalam acara ini Obesession Media Group (OMG) selaku penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, dan portal berita Obsessionnews.com memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berprestasi dan inspiratif. Penghargaan juga diberikan kepada badan usaha milik negara (BUMN) dan perusahaan swasta yang memiliki kinerja cemerlang.

Ajang anugerah Obsession Awards 2016 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2015. Anugerah tahun ini diberikan kepada 10 individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

Selain itu, Obsession Awards 2016 juga memberikan penghargaan berupa Lifetime Achievement Award yang tahun ini dianugerahkan kepada Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja. (Baca: Berprestasi dan Inspiratif, Jahja Setiaatmadja Dianugerahi Lifetime Achivement Award 2016)

Sebelumnya pada Obsession Awards 2015 anugerah Lifetime Achivement Award diberikan kepada Surya Paloh di tempat yang sama. Acara itu dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla. Surya dinilai layak meraih penghargaan tersebut karena dianggap memiliki peranan penting dalam mendukung Indonesia sebagai negara demokrasi, baik demokrasi pers, demokrasi ekonomi dan demokrasi politik. (Baca: JK Hadiri Pemberian Obsession Awards 2015 Untuk Surya Paloh)

Kinerja dan dedikasi Surya dalam bidang sosial, politik dan ekonomi dinilai memberikan inspirasi kepada generasi muda. (Indah, Ulfa, Dwi)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.