Jumat, 19 April 24

Susah Berharap Banyak kepada Penguasa

Susah Berharap Banyak kepada Penguasa

Rasanya susah berharap banyak kepada penguasa dan aparat hukum hari ini untuk akan menindak LGBT, syiah, liberal dan pluralisme. Pesta kaum gay tak ditindak tegas, pemberantasan prostitusi pilih-pilih, syiah mengadu domba dan mut’ah di sana sini didiamkan. Pemikiran-pemikiran liberal menggugat kitab suci dibiarkan berpesta pora, pemikiran-pemikiran komunis dibiarkan bebas berdiskusi. Lalu upaya menyamakan semua agama sama dengan tuhan semua yang sama terus saja diabaikan. Sehingga makna toleransi kebablasan tak berkesudahan.

Lebih utama rasanya saat ini untuk lebih baik bersikap tegas menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari semua penyakit fisik dan penyakit sosial masyarakat ini.

Mari kita bentengi keluarga dan lingkungan dari perilaku-perilaku menyimpang ini. Sambil terus berupaya saling mengingatkan agar kita bersama senantiasa dalam jalan kebaikan.

Kasus penutupan Alexis dengan mudah menjadi contoh nyata bagi kita, bahwa merebut kekuasaan itu sangat utama. Karenanya mari kita pastikan Pilkada Serentak 2018 di daerah masing-masing dan Pemilu 2019 secara nasional, kita semua hanya dan hanya memilih calon-calon beriman yang baik yang membenahi kehidupan moral bangsa dan negara ini. (Teuku Gandawan, alumni ITB)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.