Senin, 11 Desember 17 | 07:24 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Semarakkan Sumpah Pemuda Pertamina dan Visa Berikan Reward Kepada Konsumen

Semarakkan Sumpah Pemuda Pertamina dan Visa Berikan Reward Kepada Konsumen
Photo Credit To Voucher bahan bakar Pertamina senilai Rp 50 ribu (foto: Blibli.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 nanti, PT Pertamina dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) bekerjasama akan meluncurkan program promosi bertajuk ‘Bangkit Pemuda Pemudi Indonesia bersama Pertamina dan Visa’.

Kerjasama itu Pertamina dan Visa akan memberi reward kepada konsumen setia Pertamax Turbo dan Pertamina Dex berupa voucher bahan bakar Pertamina senilai Rp 50 ribu secara langsung bagi konsumen yang bertransaksi dengan nominal Rp 300.001 menggunakan kartu kredit dan debit berlogo Visa.

Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali mengatakan, program tersebut akan dimulai pada tanggal 16–31 Oktober 2017 di 80 SPBU Pertamina bertanda khusus yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang diberikan, kami berharap Program Promosi Sumpah Pemuda dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat memudahkan para konsumen setia Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dalam aktivitas berkendara,” ujar Jumali dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Seperti diketahui, Pertamina telah menjalin kerjasama dengan Visa dalam sitem pembayaran bahan bakar kendaraan bermotor secara non-tunai atau cashless di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia. (Poy)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *