Senin, 11 Desember 17 | 11:22 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

Jakarta, Obsessionnews.com – Islamic Tourism Expo 2017 digelar pada 10 – 12 Oktober 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pameran terbesar umroh haji dan wisata muslim terbesar di Indonesia  ini  akan diikuti oleh travel agen terpercaya dan perusahaan pendukung kegiatan ibadah umroh, haji, serta wisata muslim, baik dari dalam maupun luar negeri.

Di antaranya dari negara–negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa dan Central Asia, seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, serta kedutaan negara sahabat.

Melalui pameran ini pengunjung dapat berkonsultasi secara langsung dengan biro perjalanan wisata penyelenggara umroh dan haji, kalangan perbankan, asosiasi perjalanan wisata, maskapai penerbangan, hoteliers, computer reservation systems, dan perusahaan terkait lainnya seperti transportasi, katering, dan lain-lain.

“Untuk hari pertama akan digelar pertemuan seluruh perwakilan bank syariah yang antara lain akan membahas pembiayaan umrah,” ujar Ketua Panitia sekaligus Direktur Hajj People Ind, Bambang Hamid Bambang.

Acara ini akan dibuka oleh Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin dan turut dimeriahkan oleh artis ternama, seperti Rossa, Fatin Shidqia Lubis, serta Indah Nevertari.

“Selain itu, ada pula pembagian hadiah berupa undian gratis umrah setiap hari untuk satu orang selama berlangsungnya pameran. Kami juga menyediakan satu unit kendaraan Suzuki Ignis sebagai hadiah utama,” lanjut Bambang. (Popi)

Baca juga:

Fatin Shidqia Tak Galau Nyanyikan ‘Aku Memilih Setia’

Indonesia Pasar Terbaik Haji dan Umroh

BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2017 Terbesar

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *