Senin, 11 Desember 17 | 16:25 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid
Photo Credit To Ronaldo memilih hengkang dari Spanyol setelah dituding melakukan penggelapan pajak (foto: realmadrid.com)

Salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya dituding memiliki kasus penggelapan pajak di Spanyol telah memilih untuk hengkang dari negara Spanyol yang berarti ia juga tidak akan memperkuat timnya, Real Madrid,  di musim depan.

Menurut Cadena Cope baru-baru ini, Ronaldo juga telah menyampaikan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak pada Zinedine Zidane.

Alasannya memilih hengkang, karena ia tidak menyukai cara negeri tersebut memperlakukannya. Selain itu, bintang sepakbola berusia 32 tahun ini juga merasa tidak mendapat dukungan dari klub Spanyol.

Mengetahui hal tersebut, tim asuhan Zidane tetap optimis bisa mempertahankan Ronaldo di tim mereka. Mereka juga disebut-sebut akan berusaha semaksial mungkin untuk itu.

Bahkan, menurut The Sun beberapa waktu lalu, Los Blancos siap melunasi hutang pajak Ronaldo yang mencapai 13 juta pounds. Tidak hanya itu, mereka juga akan memperpanjang kontraknya dengan nilai yang cukup fantastis, yakni 365.000 pounds per pekan.

Namun, jika ternyata mereka tidak berhasil mempertahankan keberadaan Ronaldo, mereka akan menuntut dana kompensasi sebesar 175 juta pounds untuk tandatangan pemian yang pernah meraih Ballon d’Or tersebut.

Sejak bergabung bersama Real Madrid tahun 2009 silam, Ronaldo mulai menjelma menjadi megabintang. Ia berkontribusi besar dalam gol-gol yang berhasil di raih timnya, setidaknya ada 16 gol dalam 10 partai terakhir.

Ronaldo sendiri kini tengah membela Timnas Portugal dalam kejuaraan Piala Konfederasi 2017 yang digelar di Rusia. (Indah)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *