Senin, 11 Desember 17 | 12:37 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Rita Bentuk 9.000 Relawan Pemenangan Pilgub Kaltim 2018

Rita Bentuk 9.000 Relawan Pemenangan Pilgub Kaltim 2018
Photo Credit To Bupati Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari (Foto : Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bupati Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari telah resmi ditetapkan menjadi calon tunggal dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim) pada 2018 mendatang, melalui Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD I Partai Golkar Kaltim. Untuk itu dia mengaku telah mempersiapkan pencalonan Gubernur tersebut dengan membentuk 9.000 relawan pemenangan.

“Terus sudah membentuk relawan, ada 9.000 relawan yang saya bentuk untuk pemenangan,” ujar Rita Kepada Obsessionnews.com di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Selain membentuk relawan, Rita juga selalu menghadiri pertemuan dengan masyarakat Kukar. “Persiapannya salah satunya kalau ada pertemuan-pertemuan dengan masyarakat, saya datang, kalau ada undangan-undangan saya datang,” katanya.

Rita pun berjanji, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Kaltim dalam Pilkada Gubernur 2018 nanti, dia akan memperbaiki Kota Kaltim. “Memperbaiki kaltim lebih baik lagi,” ucapnya.

Salah satunya, menghilangkan ketergantungan pendapatan daerah yang didapat dari migas. Karena sama seperti Kukar, masih bagi hasil dari dana migas. Menurutnya, sekarang ini Kaltim harus berubah pemikirannya, tidak lagi tergantung dengan bagi hasil, tetapi bagaimana mengubah tak terbarukan menjadi terbarukan. “Salah satunya adalah  pariwisata, pertanian dan juga perternakan,” jelas Rita. (Purnomo)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *