Senin, 18 Desember 17 | 21:46 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Resto Seafood iD Ramaikan Kuliner Brand Lokal

Resto Seafood iD Ramaikan Kuliner Brand Lokal
* ilustrasi kuliner. (Dok.Obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bingung mau makan dimana? Bosan menyantap hidangan yang sama, atau ingin mencicipi nuansa baru untuk lidah. Tak salah, boleh dicoba restoran Seafood iD.

Seafood iD merupakan resto hidangan seafood dengan sentuhan kekinian. Ada Udang saos padang, Nila bakar bumbu, dan Kepiting, salah satu menu andalan yang dikembangkan dalam resto yang dilauching pada Sabtu (7/10/2017) di Bintara Bekasi.

Saat ini restaurant Seafood iD yang didirikan oleh Pinpin Bhaktiar dan Paulina ini juga sedang mengembangkan cabang-cabang lainnya, salah satunya Seafood iD Kelapa gading yang akan buka pada 30 november mendatang.

“Seafood iD adalah momentum untuk ikut mewujudkan impian kebangkitan brand lokal. Lebih jauh lagi Pinpin teringat perkataan Rhenald Kasali bahwa pertarungan saat ini adalah pertarungan model bisnis. Ini sungguh menginspirasinya untuk mengaktualisasikan model bisnis terbaik bagi Seafood iD,” kata Pinpin yang juga ketua program Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (29/11).

Resto Seafood iD saat lauching pada Sabtu (7/10/2017) di Bintara Bekasi. (Dok.Popi/Seafood iD)

Sementara Paulina menyatakan, impian dari Seafood iD adalah menghadirkan produk yang baik, pelayanan yang baik, dan pengembangan brand profesional yang terwujud dalam pengembangan model bisnis yang unik dan kompetitif.

“Sehingga harapannya bisa ikut menyemarakkan pengembangan entrepreneurship di Indonesia. Impiannya Seafood iD bisa mencapai tiga besar brand nasional Kuliner Seafood,” jelasnya.

Bagi masyarakat pecinta kuliner nusantara, berkunjung ke resto Seafood iD tak akan membuat kecewa. Silahkan mencoba sensasi baru dan manjakan lidah anda yang ditawarkan restoran terbaru tersebut. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *