Senin, 11 Desember 17 | 16:16 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Protes Anies Baswedan, Kathy Indera Banjir Kecaman dari Warganet

Protes Anies Baswedan, Kathy Indera Banjir Kecaman dari Warganet
Photo Credit To Kathy Indera. (Foto: Instagram.com/kathyindera)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Artis muda yang pernah bermain sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera, tengah menjadi sorotan warganet. Kathy Indera  kesal karena terjebak dalam kemacetan Jakarta. Kathy Indera  mengunggah video marah-marah memprotes kemacetan Jakarta lewat Insta Story di Instagram miliknya, namun video telah hilang. Kendati begitu sejumlah warganet berhasil mengabadikannya.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun @muslim.fact. Dalam video tersebut Kathy Indera mengecam TransJakarta yang dinilainya penyebab kemacetan.

So gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam, Ciputra itu memang macet. Tapi man, gue baru sadar kalau selama ini macetnya itu gara-gara TransJakarta itu sendiri,” ujanya dalam video itu.

Tak hanya itu. Kathy Indera  juga terdengar meneriaki Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan.

Woi Anies, gimana nih, Nies? Please ya, itu kan katanya TransJakarta biar bikin enggak macet, tapi apaan, ini lampu merah ya tetap aja dia enggak maju-maju. Nih, lo lihat semuanya nih,” protes Kathy Indera.

Gara-gara video itu Kathy Indera mendapat banjir kecaman dari warganet. Seorang warganet baru tahu bahwa Kathy Indera seorang artis. Kathy Indera dinilai mencari popularitas lewat video tersebut.

“Dsini gw baru tau kalo @kathyindera itu artis, wkwk. Apa harus buat instastory kayak gitu biar bisa terkenal? Wkwkwk,” tulis warganet itu.

Warganet lainnya tak senang Kathy Indera memprotes Anies Baswedan. Warganet itu menilai Kathy Indera tak sopan.  Kathy Indera dicurigai bagian dari kaum cebong, sebutan untuk para pendukung rival Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017, yang gagal move on.

“MULUTNYA GA SOPAN! @kathyindera baru tinggal di jakarta? Atau baru keluar dr lubang semut? Oalah, atau mbak nya kaum cebong gagal move on ya?” tulisnya.

Berita tentang video Kathy Indera tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Berdasarkan pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Sabtu (21/10/2017) pukul 17.39 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 5.000 kali. (arh)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *