Jumat, 26 April 24

Opening Restoran Rantang Ibu

Opening Restoran Rantang Ibu
* Sate maranggi

Lobby ITS Tower – Nifarro Park

Jakarta – Dream Food di bawah PT Marga Abhinaya AbadiTbk (PT MABA Tbk) meluncurkan restoran dengan nama Rantang Ibu. Ingin kehadirannya ‘dinikmati’ warga Jakarta, Rantang Ibu menggelar opening restorannya pada Sabtu (10/3/2018).

Mengusung konsep restoran casual dining, menu yang disajikan Rantang Ibu terinspirasi oleh peran seorang Ibu yang menuangkan cintanya kedalam masakan yang dibuat untuk suami dan anak-anaknya. Sejak dahulu, “Rantang”telah menjadi sahabat yang berjasa bagi ibu-ibu di Indonesia sebagai tempat kemasan hasil masakan untuk hantaran keluarga, tetangga ataupun teman.

Di Rantang Ibu, hampir semua menu yang disajikan bercita rasa lokal Nusantara (a taste of Nusantara). Indonesian traditional touch with modern style menjadi ciri khas interior yang terdapat di restoranRantangIbu yang menjadi pilihan tempat/venue untuk acara keluarga, lunch/dinner meeting dengan rekan bisnis, acara pertemuan social (social gathering) sepertiarisan, acara ulang tahun, acara pertunangan dan lain- lain.

Beberapa menu andalan Rantang Ibu adalah Sate Lilit, Sop Pindang Salmon, Garang Asem Iga Sapi Mulwarra, Bistik RI, Cumi Bakar, Sate Maranggi dan Nasi Campur Priyayi.

Bistik RI, salah satu menu andalan dari Rantang Ibu, menggunakan daging tenderloin US yang dimasak dengan tingkat medium dan diperkaya dengan saus yang terinspirasi dari kota Solo.

Menu favorit lainnya adalah Cumi Bakar denganp aduan manisnya kecap dan rasa wangi dari ketumbar dan sereh.

Menu Kembulan yang akan hadir segera,yaitu menu yang dapat dinikmati oleh 4 (empat) orang yang terdiri dari nasi dengan berbagai lauk pauk dan disajikan secara menarik dan spesial dalam rantang.

Selamamasa opening, Rantang Ibu akan mengeluarkan beberapa paket promo diantaranya pilihan paket menu bermacam-macam jenis olahan nasi seperti Sangu Tutuk Oncom, Nasi Asa di Imah, Nasi Inget Kabalik dan lainnya yang ditawarkanhanya dengan harga Rp 50.000,- sudah termasuk teh tawar panas/dingin. Selain pilihan paket menu di atas, tersedia juga menu Rantangan Delivery atau Take Away yang tersaji dari nasi, empat lauk pauk, sambal, kerupuk dan buah untuk porsi empat orang hanya dengan harga Rp. 100.000.

Semua paket promo menarik ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 10 Maret 2018. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.