Kamis, 16 Agustus 18

Jadi Presiden Prabowo Minta Izin Rakyat

Jadi Presiden Prabowo Minta Izin Rakyat
* Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Foto: @KPU_ID)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan terakhir pendaftaran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pilpres 2019, Jumat (10/8/2018) sampai pukul 24.00. Untuk itu masing-masing partai koalisi berbondong-bondong datang ke KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, untuk mendaftarkan pasangan calonnya.

Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) bergerak ke kantor KPU sekitar pukul 09:15 WIB. Didampingi oleh pasangannya, Cawapres Ma’ruf Amin, Jokowi dan tim mulai iring-iringan dari arah Menteng, Jakarta Pusat menuju ke kantor KPU.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, Jokowi sempat mengenalkan orang nomor satu di Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu ke publik. Menurut Jokowi, pemilihan Ma’ruf sebagai cawapresnya sudah sesuai.

“Pak Ma’ruf memiliki rekam jejak yang jelas, pernah menjadi anggota DPRD, anggota Wantimpres hingga Ketua MUI,” ujar Jokowi di hadapan para pendukungnya di Gedung Joeang 45.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.