Kamis, 18 April 24

Deddy Mizwar: Dosa Apa Saya Sama PKS

Deddy Mizwar: Dosa Apa Saya Sama PKS
* Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Jakarta, Obsessionnews.com – Deddy Mizwar ikut berkomentar terkait pernyataan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid yang menyebut adanya kontrak politik antara Deddy Mizwar dengan Partai Demokrat di Pilpres 2019, sehingga PKS akhirnya mencabut dukungan untuk Deddy Mizwar di Pilkada Jawa Barat 2018.

“Hehe kalo dokumen itu yg dimaksud mk dosa apa yg sy lakukan pd PKS.bukankah Ustadz sbg kader PKS juga harus mendukung capres/cawapres yg diusung PKS?,” ucap Deddy melalui akun twitter-nya @Deddy_Mizwar_, Senin (1/1/2108).

Deddy Mizwar mengaku sudah lapang dada menerima keputusan PKS yang lebih memilih bergabung dengan Partai Gerindra untuk mengusung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Deddy Mizwar saat ini merupakan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung PKS.

“Saya sdh menerima keputusan PKS utk tdk bersama. Jd klarifikasi ini bukan utk menyudutkan ust n PKS.melainkan utk mengakhiri kemarahan n kebencian di netizen krn statement ustadz,” kata Deddy.

Komentar Deddy Mizwar langsung ditanggapi oleh Hidayat melalui akun Twitternya. Ia mempertanyakan maksud “Dosa” yang diutarakan Deddy. Ia merasa tidak pernah menyebut Deddy melakukan dosa, keputusan PKS merupakan pilihan politik yang dianggap wajar.

“Bisa disebut kapan&dimana saya menyebut itu sbg“dosa” Bang Demiz? He he he. Saya menyebut itu sbg pilihan politik Bang Demiz yg kami hormati. Sbgmn sewajarnya juga bila Bang Demiz hormati sikap politik kami di PKS ttg dukungan thd Capres/Cawapres nanti,” kata dia.

Wakil Ketua MPR RI itu juga menambahkan, bahwa partainya sudah ikhlas dan menghormati pilihan politik Deddy sebagai hak pribadi. Hidayat sebelumnya menyebut Deddy sudah teken kontrak untuk mendukung dan memenangkan capres yang diusung Partai Demokrat.

“Kami di PKS juga sudah legowo dg pilihan politik Bang Demiz. Itu hak Bang Demiz kan. Tapi ada jg yg tunggangi hal ini unt bikin judul yg sesat, sebarkan fitnah, kompori, unt pecahbelah ukhuwah kita. Sekalipun ttg difitnah mah, bagi kami sudah hafal&kenyang he he he. Hanupis Bang,” kata Hidayat. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.