Jumat, 19 April 24

Ali Taher Optimis Zaki-Ombi Menang Pilkada Tangerang

Ali Taher Optimis Zaki-Ombi Menang Pilkada Tangerang
* Deklarasi  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Banten,  Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli (Ombi)  di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, yang dihadiri Ketua DPP PAN Ali Taher Parasong, Rabu (10/1/2018).

Tangerang, Obsessionnews.com – Ketua DPP PAN M. Ali Taher Parasong menyatakan keoptimisannya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Banten,  Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli (Ombi), memenangkan Pilkada 2018.

“Insya Allah Pak Zaki dan Pak Ombi memenangkan Pilkada Tangerang 2018,” kata Ali ketika dihubungi Obsessionnews.com, Kamis (11/1/2018).

Ali Taher Parasong
Ketua DPP PAN yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher Parasong. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Duet Zaki-Ombi didukung oleh 12 parpol, salah satunya adalah PAN. Sebelum daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Zaki-Ombi menggelar deklarasi di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1). Ali Taher hadir dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu Ali memberikan tausiyah politik secara singkat namun membakar semangat para peserta deklarasi. “Pertama, jadikanlah pasangan Pak Zaki dan Pak Ombi ini sebagai sebuah kesolehan, Kedua, jadikanlah amanah dalam mewujudkan cita-cita Tangerang Gemilang,” ujar anggota DPR dari daerah pemilihan (dapil) Banten III tersebut.

Ia juga mengingatkan pengabdian sebagai bupati dan wakil bupati merupakan salah satu esensi Ibadah. “Jangan lupa, inilah esensi ibadah yang sesungguhnya, khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baik manusia adalah bermanfaat untuk manusia lainya,” tandas Ketua Komisi VIII DPR itu.

Di akhir orasi Ali berpesan entry point menjadi seorang pemimpin adalah mengubah kesedihan masyarakat menjadi kebahagiaan.

“Pekerjaan riilnya adalah menggeser air mata kemiskinan menuju air mata kebahagiaan,” tegasnya yang disambut gemuruh tepuk tangan ribuan massa deklarasi. (Anto/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.