Sabtu, 20 April 24

Pertamina Sabet Contact Center Service Excellence Award 2016

Pertamina Sabet Contact Center Service Excellence Award 2016
* Secara simbolis penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2016 diserahkan kepada Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Wisnuntoro dan Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro. (Foto:Dok.Pertamina)

Jakarta, ObsessionnewsPT Pertamina (Persero) menyabet dua penghargaan kategori Exceptional dan Email Customer Service pada malam penganugerahan Contact Center Service Excellence Award 2016.

Penghargaan diserahkan kepada Corporate Secretary Pertamina Wisnuntoro dan Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Wisnuntoro mengatakan, untuk Contact Center Pertamina mendapatkan kategori Exceptional. Ini merupakan penghargaan tertinggi untuk voice call center. Kemudian untuk Email Customer Service Pertamina memperoleh penghargaan Excellence.

Dia berharap berharap ke depan bisa mencapai pada tahapan Asia. Hal tersebut sesuai dengan visi Pertamina, yaitu menjadi perusahaan energi kelas dunia.

Menurutnya,  peran Contact Center sangatlah penting. Apalagi di era digital saat ini, ekspetasi publik kian kritis dan terbuka karena Pertamina merupakan perusahaan yang melayani kebutuhan publik.

Contact Center Service Excellence Award 2016 diselenggarakan oleh Carre Center for Customer and Loyalty bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Pemantauan kinerja Contact Center untuk indeks 2016 dilakukan selama enam bulan, dari Juli hingga Desember 2015.

Indikator penting Contact Center yang dipantau yaitu Access, System and Procedure, serta People, dengan hasil berupa Index Service Level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Polling Contact Center Service Excellence Award 2016 dilakukan dengan metode Mystery Calling.

Calling dilakukan secara acak, baik hari maupun jam pelaksanaannya. Skenario yang digunakan adalah eksplorasi informasi produk. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.