Selasa, 12 Desember 17 | 06:05 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Partai Berkarya Binaan Tommy Soeharto  Siap Berlari ke Gelanggang 2019

Partai Berkarya Binaan Tommy Soeharto  Siap Berlari ke Gelanggang 2019
Photo Credit To Tommy Soeharto dan Ketua Umum Perisai Berkarya Tri Joko Susilo.

Jakarta, Obsessionnews.comHutomo Mandala Putra  yang populer dengan panggilan Tommy Soeharto merupakan magnet bagi  Partai Berkarya. Putra Presiden kedua RI Soeharto ini adalah pembina  Partai Berkarya.  Partai ini telah terbentuk di daerah-daerah dan tengah berjuang untuk lolos verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar dapat mengikuti Pemilu 2019.

Tommy Soeharto
Tommy Soeharto dalam sebuah acara.

Orang dekat Tommy, Tri Joko Susilo yang akrab disapa Joko , menuturkan Tommy tak henti-hentinya memompa semangat para kader Partai Berkarya agar bisa lolos verifikasi dari KPU. Untuk itu para pengurus  Partai Berkarya di tingkat pusat harus gencar berkoordinasi dengan dewan pimpinan wilayah (DPW) di tingkat provinsi, dewan pimpinan daerah (DPD) di tingkat kabupaten/kota, hingga kepengurusan tingkat bawah.

Suasana rapat di DPP Partai Berkarya, Jl Pangeran Antasari No.20 Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

“Pak Tommy berharap kader-kader Partai Berkarya mampu membuktikan kemandiriannya untuk dapat lolos verifikasi dari KPU. Tetap semangat dan selalu berkordinasi dengan DPW , DPD sampai kepengurusan tingkat bawah,” tutur Joko yang juga  Ketua Umum DPP Patriot Organisasi Pagar Negeri (Perisai) Berkarya, sayap Partai Berkarya.

Joko menegaskan para kader Partai Berkarya dituntut berjuang ekstra keras untuk memperoleh tiket Pemilu 2019. Dapat atau tidak dapat tiket, yang penting berangkat dulu.

“Partai Berkarya siap berlari ke gelanggang 2019. Lari, lari dan berlari, itulah gerak partai selama verifikasi KPU. Kelebihan Partai Berkarya adalah diisi figur figur muda yang memiliki daya juang tinggi,” tandasnya. (arh)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *