Sabtu, 20 April 24

Rojo Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2018

Rojo Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2018

Bek  Manchester United, Marcos Rojo, meyakini Argentina punya peluang besar untuk menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Lionel Messi.

Rojo menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia dan sosoknya bisa mengantar Argentina keluar sebagai juara di Rusia nanti.

Messi tak terbantahkan lagi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dengan ia nyaris mengantar negaranya menjadi juara di gelaran empat tahun lalu yang dilangsungkan di Brasil, meski akhirnya harus kalah dari Jerman di final.

Bintang Barcelona Messi berhasil membawa Albiceleste ke putaran final untuk Rusia mendatang lewat hat-trick yang ia cetak ke gawang Ekuador di partai terakhir babak kualifikasi pada Oktober lalu, dan Rojo optimistis menyoal peluang negaranya.

“Ini akan sulit untuk menjuarai Piala Dunia namun kami percaya pada kemampuan kami,” kata Rojo kepada laman resmi klub. “Kami punya pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, dan kami semua punya hati besar ketika mengenakan jersey Argentina.”

Di Piala Dunia nanti, Argentina terundi di Grup D bersama Kroasia, Islandia dan Nigeria. Pasukan Jorge Sampaoli itu akan memainkan laga perdananya di Rusia dengan menghadapi Islandia di Otkrytiye Arena pada Sabtu (16/6) malam WIB. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.