Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Mohamed Salah Bertekad Raih Juara Liga Champions

Mohamed Salah Bertekad Raih Juara Liga Champions

Menjuarai Liga Champions bersama Liverpool musim ini lebih diutamakan Salah ketimbang menyabet penghargaan individu. Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyebut trofi Liga Champions berarti lebih besar untuknya ketimbang meraih penghargaan individu.

Salah untuk sementara merupakan topskor di ajang Liga Primer Inggris dan berpeluang meraih Sepatu Emas lantaran telah mengemas 30 gol dan unggul lima lesakan dari Harry Kane.

Selain itu, bintang internasional Mesir itu juga dimasukkan dalam daftar kandidat Player of the Year menyusul musim fantastisnya kali ini, namun Liga Champions menjadi prioritas utamanya sebagaimana timnya bakal dihadapkan dengan AS Roma di babak semi-final.

Ditanya Sky Sports lebih menginginkan Liga Champions atau penghargaan individu, Salah dalam jawabannya menyatakan: “Jika Anda bisa memilih, kemudian tentu saja Liga Champions. Saya tidak punya keraguan – Liga Champions.

“Untuk menjuarai Liga Champions berarti besar untuk semua orang. Saya tidak peduli yang lain.”

Pekan kemarin, Salah turut mengomentari keputusan Liga Primer yang mengabulkan banding Harry Kane untuk golnya di markas Stoke City. Ditanya soal itu, Salah menambahkan: “Saya tidak ingin membicarakan apa pun perihal itu! Pada akhirnya, mereka mengatakan itu adalah golnya dia, jadi itu sudah jelas buat saya.

“Sekarang kami masih punya empat laga dan mereka [Spurs] punya lima laga, jadi saya harus memikirkan soal pertandingan saya dan kita lihat nanti.

“Saya tidak bisa berbohong – itu [gelar topskor] juga ada dalam pikiran saya. Namun kalian bisa melihat tim ini, semuanya mencoba untuk mengumpan bola kepada saya untuk membantu saya.

“Saya juga yakin bahwa para pemain Tottenham bakal membantu Harry Kane dan juga Manchester City akan membantu Sergio Aguero. Ini memang seperti itu namun, pada akhirnya, kami bermain sebagai sebuah tim.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.