Senin, 25 Juni 18

Legenda MU & Inggris Sebut Liverpool Ancaman di Liga Champions

Legenda MU & Inggris Sebut Liverpool Ancaman di Liga Champions
* Liverpool

Legenda Manchester United dan Inggris, Rio Ferdinand menilai, Liverpool bisa menjadi ancaman nyata bagi tim-tim yang berlaga di perempat-final Liga Champions 2017/18.

Rio Ferdinand mengakui eksplosivitas Liverpool dan baginya tim ini akan menjadi masalah besar bagi seluruh kontestan perempat-final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, secara eksplosif, The Reds telah menyarangkan 28 gol di pentas tertinggi Eropa sejauh ini. Teraktual, mereka mengeliminasi raksasa Portugal, FC Porto, dengan skor agregat 5-0.

Kegarangan lini depan klub Merseyside membuat sang legenda yakin, laskar Jurgen Klopp akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim yang berjumpa dengan mereka.

Apalagi bila Liverpool bermain di Anfield. Menurut mantan bek terbaik Inggris itu, venue di sana bisa menjadi ‘kuburan’ bagi lawan mana pun.

“Di depan ada tiga [penyerang], saat mereka berapi-api, intensitas itu akan mengitari Anfield, tempat yang sulit bagi lawan,” ujar Ferdinand.

“Kecepatan yang mereka miliki di tim, mereka akan menjadi bencana besar bagi tim mana pun di turnamen ini [Liga Champions],” tambahnya.

Di laga berikutnya, Liverpool akan menyambut Watford di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga ini akan menjadi kesempatan bangkit The Reds mengingat di pekan sebelumnya mereka ditumbangkan Manchester United 2-1. (goal.com)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.