Jumat, 19 April 24

Jepang Jadi ‘Rumah Baru’ Iniesta

Jepang Jadi ‘Rumah Baru’ Iniesta
* Andres Iniesta.

Andres Iniesta tampak mengonfirmasi transfernya menuju Vissel Kobe dengan mengumumkan sedang melakoni penerbangan ke Jepang. Iniesta bakal resmi menyandang status sebagai penggawa anyar Vissel Kobe dalam waktu dekat.

Ikon Barcelona tersebut telah resmi meninggalkan Camp Nou, setelah 16 tahun berkarier di sana, dengan sukses memenangkan sembilan trofi La Liga Spanyol serta empat titel Liga Champions.

Vissel muncul sebagai calon destinasi tunggal bagi sang gelandang berusia 34 tahun selepas klub Tiongkok, Chongqing Lifan melayangkan bantahan terhadap rumor transfer.

Hiroshi Mikitani dan Andreas Iniesta. (goal.com)

 

Melalui laman Twitter, Rabu (23/5), Iniesta mengunggah foto dirinya dalam pesawat terbang bersama dengan jutawan Jepang, Hiroshi Mikitani yang juga pemilik klub J.League tersebut.

“Menuju rumah baru [Jepang], bersama dengan teman saya,” tulis Iniesta sembari menyebutkan nama Mikitani dalam unggahannya.

Mikitani juga merupakan pimpinan eksekutif Rakuten, perusahaan elektronik yang menjadi sponsor utama Barcelona.

Sang pebisnis juga mengunggah hal serupa di lama media sosial miliknya dengan kalimat: “Pulang ke Tokyo bersama teman saya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.