Kamis, 24 Mei 18

Gol di 2018, Cristiano Ronaldo Harus Bayar dengan Cedera

Gol di 2018, Cristiano Ronaldo Harus Bayar dengan Cedera
* Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (kanan). (foto: Realmadrid.com)

Jakarta, Obsessionnews.comAkhirnya Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di ajang La Liga Spanyol saat Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (21/1/2018) waktu setempat. Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo mengalami cedera parah.

Berita tentang pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna ini menjadi trending topic  di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (22/1) pukul 09.56 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 20.000 kali.

Gol dari Cristiano Ronaldo ini menjadi yang pertama untuk Real Madrid di 2018 setelah gagal melakukannya di dua laga perdana di tahun ini saat menghadapi Celta Vigo dan Villarreal.

Namun untuk mencetak dua gol tersebut, Cristiano Ronaldo harus melakukannya hingga membuat dirinya cedera dan berdarah-darah. Cristiano Ronaldo yang berusaha menyambut umpan silang Lucas Vazquez dengan sebuah tandukan membuat kepalanya terkena sepakan bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Cristiano Ronaldo tidak bisa melanjutkan laga karena harus segera mendapat perawatan dan meninggalkan tim bermain dengan 10 orang karena Real Madrid telah menggunakan semua pergantian pemain. (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *