Selasa, 23 April 24

Claudio Bravo Cemerlang, Man City Bantai Wolverhampton

Claudio Bravo Cemerlang, Man City Bantai Wolverhampton
* Penampilan kiper Manchester City, Claudio Bravo, saat melawan Wanderers, Bright Enobokhare (kanan), dalam laga Piala Liga Inggris di Stadion Etihad,, Manchester, Selasa (24/10/2017) malam atau Rabu dini hari WIB.

Manchester, Obsessionnews.com – Kiper Manchester City, Claudio Bravo, bermain cemerlang saat timnya menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (24/10/2017) malam atau Rabu dini hari WIB. Dalam laga itu Manchester City menaklukkan tamunya dengan skor 4-1, dan berhak maju ke babak 8 besar.

https://www.youtube.com/watch?v=JPaIym0nbtk

Meski bermain di kandang sendiri, tak mudah bagi Manchester City meraih kemenangan. Bahkan kedua tim bermain tanpa gol selama 120 menit. Kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam adu pinalti Manchester City unggul 4-1. Kevin De Bruyne, Yaya Toure, Leroy Sane, dan Sergio Aguero sukses menjebol gawang lawan. Sementara Wolverhampton Wanderers hanya mampu memasukkan sebuah gol ke gawang Manchester City lewat sepakan Leo Bonatini.

Dalam adu tendangan penalti Claudio Bravo menggagalkan tendangan dua pemain Wolves, Alfred N’Diaye dan Conor Coady.

Sebelum merumput di Inggris, Claudio Bravo adalah kiper Barcelona, Spanyol. Penjaga gawang asal Cile itu direkut Manchester City pada tahun 2016. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.