Jumat, 25 Mei 18

Buffon Kiper Terhebat dalam Sejarah!

Buffon Kiper Terhebat dalam Sejarah!
* Agen Martina (kanan) dan Gianluigi Buffon (kiri). (goal.com)
Agen Silvano Martina menyebut Gianluigi Buffon sebagai kiper terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Senior Italia itu pun akan mendapat perpisahan penuh air mata bersama Juventus.
Agen Martina menyebut Buffon sebagai kiper terhebat dalam sejarah sepakbola dan Donnarumma takkan mampu menyamainya.

Buffon bakal mengumumkan keputusan untuk pensiun pada Kamis (17/5) pagi waktu setempat. Bersama Juventus dan timnas Italia, ia telah memenangkan deretan gelar, termasuk Piala Dunia 2006.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” ujar sang agen pada Juve News. “Ia akan mengatakan pada pers apa yang akan ia lakukan ketika menuat setelah hari esok.”

“[Perpisahannya] takkan seperti salam perpisahan Francesco Totti. Perayaan semacam itu merupakan gaya khas Roma. Saya justru menantukan salam yang mirip dengan [perpisahan] Alessandro Del Piero.”

“Mungkin 15 menit sebelum sesuatu hal akan terjadi, mungkin seperti banner ‘Ciao Platini’. Ini akan jadi hari penuh air mata.”

Martina ikut bicara soal potensi Gianluigi Donnarumma.  Walau disebut sebagai kiper masa depan Italia, sang agen yakin bintang muda itu takkan mampu menyamai Buffon.

“Saya punya kepuasan telah menemani penjaga gawang terhebat dalam sejarah sepakbola. Maaf untuk Donnarumma, tapi ia takkan pernah jadi Gigi yang lain.” (goal.com)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *