Kamis, 25 April 24

Bantai Raksasa Portugal, Liverpool Diminta Tak Jemawa

Bantai Raksasa Portugal, Liverpool Diminta Tak Jemawa
* Para pemain Liverpool.

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk tetap membumi pascamenang besar atas FC Porto tengah pekan lalu.

Georginio Wijnaldum berharap para pemain tidak terlena dengan hasil besar menghadapi Porto dan tetap mempertahankan performa secara konsisten.

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, The Reds membantai raksasa Portugal itu lima gol tanpa respons di Estadio do Dragao. Praktis, kemenangan ini membuat setengah kaki Liverpool telah berada di perempat-final.

Di atas kertas, klub Merseyside berpeluang besar lolos ke perempat-final, apalagi mereka akan menyambut leg kedua di Anfield, venua yang disebut-sebut angker bagi tim-tim Eropa.

Walau pun demikian, Wijnaldum tak ingin para pemain bersikap jemawa. Gelandang kelahiran Belanda itu mengajak para penggawa agar bisa menampilkan performa serupa di leg kedua tanpa terlena dengan hasil di pertemuan pertama.

“Sungguh kemenangan yang luar biasa di Portugal,” tulis Wijnaldum di Twitter pribadinya.

“Satu langkah besar untuk melangkah ke babak berikutnya. Tapi, mari kita memastikan pada diri kami semua agar kami mengeluarkan energi yang sama saat kembali memainkan laga ini [di Anfield],” tambahnya.

Dalam kemenangan besar itu, Sadio Mane mencetak hat-trick plus sepasang gol lainnya via aksi Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Di ajang domestik, Liverpool saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.